Rekor MURI Minum Kopi Massal Tumbang Di Ambarawa

Ribuan orang dari 19 Kecamatan di Kabupaten Semarang melakukan minum kopi dengan gula aren bersama untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Kegiatan yang dilakukan secara hybrid itu dipimpin oleh Bupati Semarang H Ngesti Nugraha di Lapangan Pangsar Sudirman, Ambarawa, Sabtu (22/10/2022) pagi. Representatif MURI, Ari Andriani menjelaskan pihaknya mencatat ada 13.609 orang yang minum kopi bersama secara hybrid di 19 kecamatan dan di Panggung utama di Lapangan Pangsar Sudirman, Ambar

berita

Diskominfo -Ambarawa : Ribuan orang dari 19 Kecamatan di Kabupaten Semarang melakukan minum kopi dengan gula aren bersama untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Kegiatan yang dilakukan secara hybrid itu dipimpin oleh Bupati Semarang H Ngesti Nugraha di Lapangan Pangsar Sudirman, Ambarawa, Sabtu (22/10/2022) pagi.
Representatif MURI, Ari Andriani menjelaskan pihaknya mencatat ada 13.609 orang yang minum kopi bersama secara hybrid di 19 kecamatan dan di Panggung utama di Lapangan Pangsar Sudirman, Ambarawa. “Rekor kali ini berarti menumbangkan rekor sebelumnya yaitu minum kopi dan gula aren sebanyak 3.822 peserta oleh Pemerintah OKU Selatan pada 5 Desember 2017,” terangnya.
Bupati H Ngesti Nugraha usai menerima piagam rekor MURI mengatakan kegiatan dimaksudkan untuk mengangkat potensi kopi dan gula aren yang luar biasa. “Sejak dulu sudah ada tradisi minum kopi dan gula aren Harapannya kopi kita akan mendunia,” katanya.(*/Junaedi)

#Kesehatan
SHARE :
LINK TERKAIT